New Album Souljah - Move On

Grup band Souljah yang digawangi Danar (Vokal), Sa’id (Toaster/vokal), Renhat (Bass), dan David (Keyboard) tengah mempersiapkan album keempat mereka berjudul MOVE ON. Berbeda dengan album sebelumnya, lewat album keempat ini Souljah akan tampil beda lewat lirik-lirik lagu yang mereka buat.





SOULJAH - MOVE ON

“Album keempat ini lagu-lagunya lebih positif, keliatan dari lirik lagu-lagunya nanti. Kalau album satu sampai tiga kan galau mulu tuh. Terus album keempat kami akan keluar dari comfort zone Souljah. Masing-masing personil akan menunjukkan egonya. Intinya, album keempat akan lebih Souljah banget,” ungkap David saat ditemui dalam acara rilis single Move On di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/4).
Persiapan band yang berada dalam naungan Offbeat Music ini untuk album keempat telah mencapai 60 persen. Nantinya akan ada 10 lagu baru di album tersebut.
“Album keempat udah 60 persen dan sudah akan masuk studio. Tapi masih ada yang akan dirombak total lagi. Nanti ada 10 lagu dan itu semua lagu baru,” tutur Renhat.
Namun, fans fanatik Souljah atau Bradder Souljah harus bersabar menanti album keempat band yang mengusung musik Jamaika ini. Pasalnya, album baru mereka akan rilis setelah lebaran tahun ini.
“Mudah-mudahan semua lancar. Perkiraan kami habis lebaran tahun ini kami akan launching album keempat,” pungkas Renhat.
ini dia link Souljah - Move On

Info : radiobnr.com
Previous
Next Post »