Perjalanan Musik Feel High

Feel High adalah sekumpulan anak muda yang akhirnya membentuk sebuah band dengan warna musik reggae, yang berdiri sejak tahun 2007. Sejak pertama terbentuk, band ini sudah di namakan Feel High di ambil dari bahasa Inggris yang artinya rasa yang amat tinggi.
Feel high memiliki basecamp yang ber-alamat di Jl. Sriwijaya perumnas 3 dan Bugel Indah, Tanggerang 15810.
 dan personil Feel High : Eko di Vocal, Aji di Keyboard, Syaiful di Bass, Gilang di Guitar, Komang di Drum, Agam di Percusion, Andri di Djimbe, Dion di Saxophone, dan Riski di Guitar.
Dalam perajalan karir di musiknya, sejak awal FH atau Feel High sudah sering kali pentas di setiap acara musik tingkat rukun warga (RW) sampai pada akhirnya kita mengisi acara di cafe Taman Sari LippoVillage Tanggerang, Water Park Marcopolo Tanggerang, di hari musik sedunia dalan rangka memperingati dirgahayu RI tahun 2008, kita mulai mengisi acara sekolah tingkat tinggi di Tanggerang dan pernah mengisi acara di perguruan tinggi di Universitas Padjajaran Jatinangor, ulang tahun  Brother Hood di pantai anyer sebagai band pembuka dan mengikuti acara audisi home band di hotel Acacia. Masuk tahun 2009 kita juga berpasrtisipasi sebagai Guest Start di acara launching saluran radio One's cipondoh Tanggerang, Launching Skate park Tanggerang, acara anak jalanan Jogja di Jogja, dan mulai mengisi acara setiap minggu di Ocean Park Serpong Tanggerang, Di tahun 2010 kita mengadakan pengalangan dan untuk korban merapi, banjir, wasior, dan mentawai di cafe Roti Bakar88 kisamaun Tanggerang, Charity kebersamaan di Cafe Ubud Lippo Village Tanggerang, Reggae Night di taman sari Lippo Village Tanggerang.
dgn perjalanan dan pengaruh band legenda seperti bob marley dan the wailer's, katchafire akhirnya Feel High berlabuh pada genre Reggae. dan Fell High juga sudah memilik lagu ber-gere Reggae ini
sebut saja beberapa Lagu dari Feel High : Karina, Ga jenuh lagi, Forget About me dan masih ada lagu lainya, penasaran kan dengan lagu Feel High, sabar ya kita tunggu launching Album "Mari Satukan", dan di album ini Feel High juga feat dengan Gojil Momonon, dan Resha StrOmp, dari pada semakin penasaran sedikit bocoran lagu dari Feel High yang ada di Fanspage  Feel High

Bagi yang ingin mengundang Feel High di acara kalian ini ada nomor Contact Manger Feel High :
Abenk :: 089602929012/Pin: 27C5F057
Seno Adi Putra. :: 08777 1676542

Previous
Next Post »