Tempat Makam dan Museum Legenda Reggae "BOB MARLEY"

Museum
Nine Mile Mausoleum
Nine Mile Mausoleum adalah tempat legenda musik reggae Bob Marley lahir dan menghembuskan nafas terakhirnya. Sekarang, rumah yang menjadi museum ini di miliki oleh keluarga bob dan dibuka untuk umum.

 Pengunjung akan ditemani Tour Guide kaum Rastafara yang menjelaskan berbagai tempat dirumah warna-warni itu. Di mausoleum ini, kita juga bisa menemukan restauran vegetarian dan gift shop bertema Bob Marley.

Bagaimana Etika dan Berperilaku di Makam Bob Marley Pengunjung ke Makam Bob Marley harus menyadari akan beberapa kebiasaan sekitarnya Nine Mile.
Anda bebas untuk merokok ganja di dalam Bob Marley Mausoleum, tetapi Anda harus membuka sepatu anda ketika masuk, karena Makam Bob Marley adalah tempat sakral bagi banyak Rastafarian.
Membuka sepatu anda adalah tanda hormat dan tidak boleh diperdebatkan. Tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar di dalam makam.
Patung Bob Marley

 Makam dari Bob Marley ditempatkan di tempat tersebut sehingga matahari akan bersinar di atasnya melalui jendela kaca patri Bintang Daud. Ini benar- benar mempesona.
Previous
Next Post »